8 Tanggapan untuk "Bagian-Bagian Sepeda Motor"

  1. Motor seperti diatas saya pernah coba, tapi cuman sekedar bisa bawa aja, ga pernah tau fungsi masih bagian didalamnya :)

    ReplyDelete
  2. bagian-bagian ini berarti belum termasuk nama-nama komponennya ya sob. btw mekanik ya sob?

    ReplyDelete
  3. kalau yang itu saya sudah tau mbak :)
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  4. walaupun kadan gkita tahu bagian2 motor, tapi kalau dah rusak, bingung juga cara memperbaikinya sendiri ya mbak , salam kenal :D

    ReplyDelete
  5. Bagian bagian motor sebenarnya patut diketahui pemilik motor sayangnya kebanyakan sudah mengandalkan bengkel lebih praktis dari pada obok-obok sendiri

    ReplyDelete
  6. Wow . . . Isi Dari Artikel Anda Sangat Bagus, Menarik Dan Bermanfaat Sekali Sobat Bagi Saya.
    Terima Kasih Berkat Artikel Anda Saya Mendapatkan Banyak Informasi Serta Pengatahuan Lebih Jauh.
    Jangan Lupa Kunjungi Blog/Artikel Saya Ya Sobat " Berbagi Itu Indah " !!!!!!

    1. ( >>> Jangan Di Klik <<< )

    ReplyDelete
  7. Standar banget, akan lebih baik jika dijelaskan juga bagian bagian dalam mesin motor
    https://cafehitsmalang.blogspot.com

    ReplyDelete